Langsung ke konten utama

Postingan

1 Tahun Kerja.

Postingan terbaru

Sebelum Menuju 2018

Haiii. Terakhir posting 2 tahun lalu, luar biasa memang. Oke jadi gini, sekarang gw lagi di Wonosari lagi mudik dan nggak masuk kerja 9 hari. Akhirnya bisa rehat sebentar dari macet dan polusi Mampang-Kuningan. Tapi ngomong-ngomong gw kangen sama temen-temen kantor. Ya nggak semua, cuma beberapa yang deket aja. Ketawa-ketawa dan ngobrol hal random lainnya.

Jadi hari ini hari terakhir di 2017. Agak menyesal ikut mudik, nggak kemana-mana gara-gara adek gw diare dan nggak ada kendaraan yang bisa gw kendarain. Btw, semoga 2018 lebih menyenangkan, makin banyak hal seru lainnya dan hidup gw nggak terlalu banyak abu-abunya. Terus ketemu orang-orang yang sepemikiran, nyambung, positif dan yang pasti nggak toxic. Kerjaan semakin jelas, rajin olahraga dan yang pasti gw harus esktensi lagi!

Semangat! :)

Kepastian

Gak terasa udah semester 4, semester 5 kuliah terakhir terus semester 6 udah magang. Cepet banget. Kuliah semester ini rada gak jelas jadwalnya, eh bukan "rada" sih, tapi bener berantakan. Semester ini ada 10 mata kuliah masing-masing 2 sks. Dari hari Senin sampai Sabtu dan dapet jadwal libur hari rabu, hari selasa yang paling padet dari jam 9.00 pagi - 20.30 malam. Sangat luar biasa saudara-saudara. Hari sabtu 3 matkul di pagi hari sampe siang dan hari lainnya cuma satu mata kuliah.
Masalahnya timbul ketika dosen di hari yang satu mata kuliah mulai timbul tenggelam, datang dan pergi sesuka hati. Ada yang pas kita udah di kelas siap untuk belajar  nunggu sekitar 30 menit dosennya gak dateng-dateng, dan pas di sms dosennya bilang "MAAF SAYA MASIH DI BANDUNG" selain itu ada juga yang udah nunggu  45 menit dan  baru di kabarin kalo "MAAF BAPAK LAGI KUNJUNGAN KE RS", ada juga yang masuk di 3 minggu awal perkuliahan setelah itu ilang entah kemana dan tiba-tiba …

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh.
Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah heheh. S…

Hai

Udah lama gak nge-blog, dan entah kenapa blogger susah banget diakses. Sekarang harus terhubung dengan gmail, dan itu rumit banget bagi gue. Udah berkali-kali login tapi tampilan blog gak ada. Dan ini sekarang alhamdulillah bisa, gak tau juga tadi apa yang gue klik sampe akhirnya muncul bagian dashboard blog.

Sekarang gue udah semester tiga, minggu ini minggu terakhir di semester tiga. Minggu depan udah UAS dan 30 hari lagi udah 2015, bener-bener gak terasa. Kuliah semakin hari semakin ngawang-ngawang, makin "yaudah jalanin aja", dan setelah pikir-pikir "yaudah jalanin aja" itu kayaknya kurang baik. Terus sekarang gak tau harus berbuat apa.

Tolong hamba Tuhan.

Di selasar

Hai.
Gue gak tau mau nulis apa, tapi yang pasti udah lama banget gue gak posting tulisan. Niat tahun ini mau produktif tapi entah kenapa malah gak produktif sama sekali. Mungkin "belum" bukan "tidak sama sekali". Hari ini seharusnya jadwal libur kuliah, tapi ada kelas pengganti kelas pemasaran jam 15.30 dan gue udah hadir di kampus dari pukul 12.30 duduk di selasar berteman laptop dan wi-fi yang alhamdulillah sekarang udah lancar koneksinya. Dari tadi gue menjelajahi google nyari-nyari aplikasi untuk desain, ketemu sih tapi pas mau di install failed terus. Terimakasih ya, gue rasa sebentar lagi gue gila. Ini bukan pertama kalinya ngeinstall dan failed, tapi udah berkali-kali. Untung gak ada sumur, jadi gue gak buru-buru loncat ke dalam situ.

Sekarang udah gak sendirian di selasar. Beberapa temen dari kelas gue udah ada yang dateng. Gak banyak ngobrol, cuma ber-hai hai aja. Lagi ngerasa "gampang emosi dan sensitif" makanya milih diem dari pada nanti ngomon…