14 November 2011

Repost

1.lagi apa?
online aja

2.kenapa?
ya gakpapa

3.suka warna apa?
hijau tosca, biru

4.nomer hp?
7788 kapan kapan kita ke dufan. krik

5.perasaan saat ini?
biasa ajaa

6.alasannya?
ya biasa ajaa

7.film yang disukai?
AADC, petualangan sherina

8.baju yang sedang di pakai?
bikini.....bikini button haaa.

9.jam berapa sekarang?
19:24

10.disebelah kamu siapa?
mahkluk yang kasat mata

11.lagi apa?
di bilang lagi ol aja woiii

12.pengen apa saat ini?
tidur

13.hari ini kemana aja?
dirumah sajaaa

14.hari ini ngapain aja?
mandi,ngepel,nyapu,nyuci,jemur,ol,tidur

15.makanan kesukaan?
nasigoreng, martabak

16.binatang kesukaan?
semuanya gue takut

17.kamu anak ke?
1

18.dari berapa bersaudara?
dari 2........2juta

19.punya ade? berapa? namanya ?
punya. 1. jiddan

20.punya kakak? berapa? namanya?
cuma 2 bersaudara, terus gue anak ke-1. menurut looooo???

21.acara tv kesukaan?
gak suka nonton

22.hal yang diimpi2kan?
beli ipod, jalan ke tempat yang seru, dan semoga besok lomba saman menang. Amin

23.cita cita kamu?
psikolog,penulis

24.tempat favorit?
kamar

25. benda fav?
alat yang bisa untuk dengerin musik, buku

26.kalo jadi artis mau?
gue udah jadi artis kaleee~~

27.teman kamu siapa aja?
banyak dongg:)

28.sahabat?
banyakkk

29.kecengan/gebetan?
gak adaaa

30.yang suka sama kamu?
ini kalo di jawab, pedenya supeeeerrr

31.sekolah kamu dimana?
97

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana?
hmmm ya gitulahh

33.lagi kangen seseorang?
iyaa

34.siapa?
temen SMP

35.mantan2 kamu siapa aja?
ada deeeeeh

36.hubungan dengan mereka?
alhamdulillah yaaa biasa aja-_-

37.hp kamu merek apa?
nokia

38.tanggal jadian kamu?
11

39.tanggal jadian sama mantan?
(sok-sok)LUPA!

40.cowok yang sms kamu terakhir kali?
Sean

41.isinya apa?
Silllmii, pasti kamu tidur, hahaha bener kan?

42.yang sms itu siapa?
di bilang sean, yasalamm

43.cewek yang terakhir kali sms kamu?
Veby Loesyana

44.isinya apa?
Silmi besok jadi?

45.yang sms itu siapa?
Veby oiiii. ngajak ribut bgt sihhh

46.pacar kamu siapa?
sean

47.orangnya gimana?
rame,asik,kocak

48.berapa lama sama dia?
udah 6......6abad.

49.merasa bersalah sama seseorang?
iya

50.sama siapa?
orangtua

51.kenapa memangnya?
nilai tengah semester gue banyak merahnya-__-

52.yang terakir kali ngewall ke kamu?
adiknya nadira nasution, karina.

53.siapa dia?
adiknya nadira, setdeh yaaa.

56.foto yang terakhir kali kamu upload?
foto-foto pas bukber SD

57.punya berapa tv?
1......1milyar

58.kamu tau anoa?
tau

59.tau babi?
taulahhh, tetangga itu.

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu?
40

61.kamu absen ke…?
32

62.berapa jumlah murid disekolahmu?
1 kelas kira-kira 40. 40x9x3=1080 murid

63.ada yang ingin dimakan?
ada.

64.apakah itu?
martabak cokelat keju

65.banyak tugas?
banyakkk bangetbangetan

66.tugas apa saja ?
saking banyaknya sampe lupa apa aja

67.pengen liburan?
pinginn

68.kemana?
pulau tidung,wakatobi dll

69.pengen ke suatu tempat?
pinginnnnnn

70.kemana?
taudeh nanya mulu

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain?
tidur

72.merasa ngantuk?
iyaa

73.besok mau ngapain?
ke sekolah ada motivasi gitu katanya

74.takut kecoa?
takut

75. phobia sama apa??
sama yang serem

76. lagu yang ga pernah bosen kamu denger?
banyak

77. hal paling bodoh apa yang pernah kamu lakuin?
bayar angkot pake kertas secuil

78.klo waktu bisa di putar ulang, kamu mau putar ulang dari kapan??
dari lahir

79. kapan waktu terasa bgt buat kamu?
kalo terasa cepet kalo ngelakuin hal yang menyenagkan, kalo terasa lama ya ngelakuin hal yang ngebosenin

80. klo ngupil udahnya dikemanain??
disimpen, di abadikan

81. klo kentut enaknya posisinya kaya gimana?
sambil salto.


maaf ini lagi repost dari blog orang. maaf juga gak jelas, lagi bosen soalnya

Tidak ada komentar: